Rabu, 14 Maret 2012

Operasi Katarak Gratis Semarang Maret 2012

SEMARANG - Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang kembali akan mengadakan bakti sosial operasi katarak dengan menggandeng PT Sucofindo (Persero), Sabtu (17/3). Sebagai langkah awal, RS Islam Sultan Agung Semarang dan PT Sucofindo telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang ”Program Operasi Katarak Tanpa Jahitan Bagi Masyarakat Kurang Mampu” di Gedung Islamic Teaching Hospital RS Islam Sultan Agung, Rabu (14/3).
Hadir dalam acara penandatangan itu, Direktur Keuangan dan Umum, H Azhar Zainuri, mewakili Direktur Utama, Direktur Keperawatan dan Pelayanan Medis dr H Makmur Santosa MARS. Dari PT Sucofindo (Persero) diwakili Kepala Cabang Haryanto dan Isdaryadi.

Sebelum acara penandatangan, dr Makmur Santosa MARS mengatakan, RS Islam Sultan Agung adalah instansi kesehatan yang diamanahi oleh Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) untuk lebih memperhatikan kaum lemah, sehingga adanya kerja sama dengan PT Sucofindo itu diharapkan dapat berbuat lebih banyak dan memberikan manfaat bagi masayarakat yang membutuhkan. (H74-69) (/)

sumber

Data RSI Sultan Agung Semarang
Jl. Raya Kaligawe Km. 4 Semarang 50112
Telp. 024-6580019 (hunting)
Fax. 024-6581928
E-mail: rs@rsisultanagung.co.id
Website : www.rsisultanagung.co.id
WebBlog : www.rsisultanagung.info