Sabtu, 03 Maret 2012

Operasi Katarak, Bibir Sumbing Gratis Bandung Maret 2012

Hotel Horison Bandung hari ini, Jum’at (2/3) genap berusia 20 tahun. Dalam puncak peringatan hari jadinya yang ke-20 itu, Hotel Horison Bandung menggelar berbagai bakti sosial, diantaranya donor darah. Puluhan orang sejak Jum’at pagi hingga siang sukarela mendonorkan darahnya di tenda khusus yang didirikan di Parkir Utara Hotel Horison, Jl. Pelajar Pejuang 45 No 121 Bandung.


“Alhamdulillah, dari kegiatan donor darah ini, kita berhasil mengumpulkan kurang lebih 2.500 labu darah, yang akan disimpan di PMI Kota Bandung. Kegiatan donor darah di hotel Horison ini, selama 3 tahun berturut-turut mendapat penghargaan sebagai Donor Darah Terbanyak untuk kategori Hotel” ujar Sri Nilawati, PR Hotel Horison.

Selain donor darah, rangkaian acara yang sudah dan akan dilakukan sebelumnya antara lain operasi bibir sumbing terhadap 350 pasien dari anak hingga dewasa, operasi katarak untuk 500 orang pasien, dan pengobatan umum. “Untuk operasi katarak dilaksanakan 11 Maret 2012, Operasi bibir sumbing 31 Maret, sedangkan pengobatan gratis sudah kita mulai sejak 21 Februari lalu, setiap hari Selasa dan Jum’at, di klinik hotel Horison” katanya. Puncak acara peringatan hari jadi Hotel Horison ditandai dengan pemotongan kue yang berbentuk miniatur Hotel Horison, yang berlangsung di Krakatau Ball Room Hotel Horison.